Prajurit Yonif Raider 323 Kostrad Gelar Apel Kesiapsiagaan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Satuan Yonif 323 Kostrad menggelar pemeriksaan perlengkapan kesiapan Prajurit yang dilaksanakan oleh seluruh Prajurit Yonif 323 Kostrad bertempat langsung di Lapangan Mangkalana Digjayana, Banjar. Senin (18/09/2023).

Kegiatan ini berlangsung dan dimulai secara teratur dengan mengecek kesiapan perlengkapan dari setiap Prajurit Yonif 323 Kostrad yang digelar mulai dari ujung kepala sampai dengan ujung kaki.

Pengecekkan perlengkapan kesiapsiagaan Prajurit Yonif 323/Buaya Putih tersebut dilaksanakan secara mendetail dan menyeluruh. Pemeriksaan tersebut dilaksanakan dengan tujuan agar Prajurit Yonif 323/Buaya Putih selalu siap dan siaga untuk melaksanakan Tugas Pokok dihadapkan dengan Tanggung Jawab satuan yang semakin berat dan kompleks kedepannya.

Himbauan serta Penekanan bagi seluruh Prajurit Yonif 323/Buaya Putih agar selalu siap dan siaga serta menyiapkan perlengkapan perorangan yang sudah menjadi kewajiban atau keharusan serta ketentuan. Agar tidak terdadak serta diharapkan setiap perorangan memahami betul terhadap tugas dan tanggung jawabnya.

Dre

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.