STAN Milik Kodim 1302/Minahasa Ramai Diserbu Pembeli

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa, – Kegiatan Bazar murah digelar di Markas Komando Daerah Miliar ( Makodam ) XIII/Merdeka jalan 14 Februari, kelurahan Teling Atas, Kecamatan Wanea, Kotamadya Manado Sulut ramai dikunjungi masyarakat dalam rangka memperingati HUT TNI ke-78 yang jatuh pada tanggal 05 Oktober 2023 mendatang.

Adapun kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Panglima Kodam ( Pangdam ) XIII/Merdeka Mayor Jenderal ( Mayjen ) TNI Legowo W.R Jatmiko S.I.P, M.M. pada Minggu, (24/09/2023)

Usai membuka kegiatan Bazar tersebut, Pandan XIII/Merdeka bersama Ketua Persit PD XIII/Merdeka Ny. Nonny Legowo meninjau semua Stand yang ada di Makodam Tak terkecuali STAN Kodim 1302/Minahasaturut didampingi Kapoksahli Brigadir jenderal ( Brigjen ) TNI Patar Panggabean, Komandan Korem ( Danrem ) 131/Stg Brigjen TNI Wakhyono S.Sos, M.I.P beserta Ibu Ketua Koorcab Rem 131 Ny. Ning Utari Wahkyono dan seluruh Perwira Staf Kodam XIIImdk.

Pada kesempatan tersebut, disaat menyambangi Stand milik Kodim 1302/Minahasa, Rombongan Pandam bersama Ketua PD XIII/Merdeka dan juga Danrem 131/Stg beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 131 diterima oleh Ketua Persit KCK Cabang XIV Ny. dr. Joune Olivia Katrina Fitcher Mutakbir bersama Dandim 1302/Minahasa Letnan Kolonel ( Letkol ) Inf Mutakbir.

Diketahui dilaksanakannnya Bazar murah dengan menyediakan berbagai macam kebutuhan masyarakat dengan harga yang begitu murah dan mudah terjangkau, terlihat dari semua Stand yang digelar di Makodam ini ramai dipadati pengunjung tak terkecuali Stand milik Kodim 1302/Minahasa, dapat dikabarkan bahwa kegiatan bazar ini akan berlangsung selama Tiga hari.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.