Tim Patroli Quick Wins Serang Sakti Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Serang

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Pada Minggu (17/09), mulai pukul 23.00 WIB, Polres Serang melaksanakan Patroli Quick Wins Serang Sakti untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dengan sasaran C3 (Curat, Curas dan Curanmor), terorisme, dan gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah Hukum Polres Serang.

5 (lima) personil yang diterjunkan dalam patroli ini adalah Ipda Muhamad Aqlizar Akbar Saidi, S.Trk (PADAL REGU II), Aipda Imam Wiraharyana, Bripka Taufik Akbar, Brigpol Muchamad Jajang Isfaudin, SH, Brigpol Refqi Maulana, SH dan Briptu Waryono, SH dengan penanggung jawab Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K, M.H..

Rute patroli dimulai dari Mapolres Serang menuju Alfa Midi Ciruas depan RS. Hermina, kemudian Bank BSI Ciruas, Jl. Raya Ciruas, Kragilan, SPBU Sentul Kragilan, Jl. Raya Sentul, Panogsogan, jl. Cikeusal, Pemetang Kragilan dan berakhir dengan kembali ke Mako Polres Serang.

Dalam kegiatan ini, tim patroli mensosialisasikan call center 110 kepada masyarakat maupun karyawan waralaba apabila membutuhkan kehadiran kepolisian serta terjadi suatu tindak pidana kriminalitas.

Selain mensosialisasikan call center, tim patroli memberikan himbauan kepada karyawan waralaba yang buka 24 Jam agar meningkatkan kewaspadaan pada jam malam serta memastikan sistem keamanan berfungsi dengan baik menggunakan bantuan CCTV.

Himbauan juga diberikan kepada warga yang sedang berkumpul untuk segera kembali ke rumahnya masing-masing serta tidak melakukan kegiatan yang melanggar hukum.

Tim patroli juga memeriksa lokasi objek vital antisipasi terjadi C3 (Curat, Curas, Curanmor). Dapat dipastikan bahwa situasi masih terpantau aman dan sistem keamanan yang dimiliki cukup memadai.

Patroli selesai pada pukul 04.25 WIB. Tidak ditemukan adanya tindak pidana selama pelaksanaan Patroli Quick Wins Serang Sakti yang dapat menimbulkan keresahan warga masyarakat.

Jon. (Humas Polres Serang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.