Tinjau Mess Siswa, Dankodiklatal Ingatkan Selalu Jaga Kesehatan dan Kebersihan

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL. Kodiklatal. Surabaya – Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Suhartono tinjau kegiatan siswa saat berada di mess, tepatnya saat waktu makan siang tiba. Seperti yang terlihat di Mess Kowal Dewi Sartika, pada Jumat (15/9/2023).

Dankodiklatal mengecek langsung menu makan siang siswa, begitu juga saat mereka melaksanakan makan siang sebelum kembali melanjutkan pelajaran di Pusdik. Turut mendampingi Dankodiklatal pada waktu peninjauan tersebut yaitu Wadan Kodiklatal Laksda TNI Supardi, Dandenma, Koorsmin dan Kadispen Kodiklatal.

Kepada seluruh siswa yang menempati Mess Dewi Sartika, Dankodiklatal supaya mereka semua sampai telat makan karena padatnya kegiatan belajar dan latihan. Selain itu tempat minum yang wajib untuk dibawa oleh siswa Dikmaba Kowal harus selalu terisi air minum, sebab siswa harus banyak minum mengingat cuaca Surabaya yang panas. Kedua hal tersebut menurut orang nomor satu di jajaran Kodiklatal ini adalah penting untuk menjaga kondisi siswa agar selalu sehat selama sekolah di Kodiklatal.

Selain meninjau Mess Kowal , Dankodiklatal juga meninjau kantor Bagian Hukum (Bagkum) Kodiklatal yang berada tidak jauh dari mess. Usai dari Bagkum peninjauan berlanjut menuju Taman Srikandi. Mengingat sekarang ini cuaca panas maka Dankodiklatal mengimbau agar daun-daun dari pepohonan sekitar taman tidak dibakar sembarangan guna mencegah terjadinya risiko kebakaran.

Dre

Dinas Penerangan Kodiklatal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.