Turun Langsung ke Lapangan, Kapolres Serang Membagikan Helm dan Nasi Kotak kepada Pengguna Jalan dalam Rangka Ops Zebra Maung 2023 Hari ke 5

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Pada Jum’at (15/09), mulai pukul 12:30 WIB, Kapolres Serang, AKBP Wiwin Setiawan S.IK., MH, memimpin kegiatan pembagian helm dan nasi kotak kepada masyarakat pengguna jalan di depan Mako Polsek Kragilan. Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Zebra Maung tahun 2023 yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran keselamatan berlalu lintas.

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat, yaitu Wakapolres Serang, Kapolsek Kragilan, Kasat Lantas Polres Serang, Kasihumas Polres Serang, serta personil Ops Zebra Maung 2023 Polres Serang.

Pembagian helm dan nasi kotak ini ditujukan kepada pengendara atau penumpang sepeda motor yang tidak menggunakan helm sebagai upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas.

Selain mendapat helm SNI dan nasi kotak gratis, masyarakat juga diberikan himbauan untuk selalu mematuhi peraturan berlalu lintas.

Kegiatan yang berlangsung selama 1 jam 10 menit ini berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.

Jon. (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.