Apel Gabungan, Satgas Yonif MR 411 Kostrad Bersinergi Pastikan Keneyam Aman

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Satgas Mobile Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad bersama Polres Nduga, Satgas Damai, Satgas Elang, menggelar apel gabungan dalam upaya menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan Kota Keneyam, Kabupaten Nduga, Jumat (29/9/2023).

Apel gabungan yang dilaksanakan secara rutin merupakan salah wujud sinergi antar satuan tugas (Satgas) baik dari TNI-Polri dengan unsur aparat keamanan kewilayahan Kodim Nduga dan Polres Nduga.

Kegiatan diawali dengan apel gabungan bertempat di Polres Nduga yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Nduga AKP Bayu Pratama Sudirno, yang diikuti oleh 50 personel gabungan.

Terpisah, Dansatgas Mobile Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad Letkol Inf Subandi alias Bang Alex mengatakan, apel gabungan ini merupakan suatu kegiatan rutin untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kota Keneyam.

“Kami Satgas Mobile Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad bersama aparat keamanan TNI-Polri yang berada di wilayah Keneyam solid dan kompak untuk menciptakan situasi keamanan yang kondusif,” ucap Bang Alex.

Disampaikan AKP Bayu Pratama Sudirno, bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu agenda penting yang rutin dilaksanakan dalam rangka menjaga keamanan wilayah Keneyam.

“Harapannya dengan adanya kegiatan ini ,Kota Keneyam Kabupaten Nduga dapat menjalankan aktivitas dan kegiatan,” jelasnya.

Dengan sinergitas dan kebersamaan seluruh aparat keamanan baik TNI-Polri akan memberikan rasa aman bagi masyarakat.

Kegiatan dilanjutkan dengan patroli bersama mengelilingi Kota Keneyam, dengan rute objek vital dan jalan-jalan ring luar Kota Keneyam.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.