Kaskostrad Didampingi Pangdivif 2 Kostrad Olahraga Bersama dengan Prajurit Mayangkara

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dibalik tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, semboyan tersebut sangatlah sejalan dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh Kepala Staf Kostrad Mayor Jenderal TNI Muhammad Saleh Mustafa didampingi Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Haryanto, S.I.P., M.Tr. (Han). dan bersama seluruh prajurit Yonif PR 503 Kostrad yang berlokasi di Mojosari, Mojokerto. Jumat (29/09/2023).

Dalam kegiatan olahraga tersebut, turut dihadiri oleh Asintel Kasdivif 2 Kostrad, Waasops Kasdivif 2 Kostrad, Kasbrigif PR 18 Kostrad, Danyonif PR 503 Kostrad, Kasiops Brigif PR 18/Trisula serta para Perwira Yonif PR 503/Mayangkara.

Sebagai seorang prajurit, tuntutan untuk menjaga kemampuan fisik adalah suatu kebutuhan yang mendasar dalam mendukung aktifitas sehari-hari. Untuk menunjang hal tersebut selain mengunjungi satuan Yonif PR/503/Mayangkara, Pangdivif 2 Kostrad dan Kaskostrad serta bersama seluruh prajurit Mayangkara melaksanakan Lari gembira mengelilingi satuan Mayangkara dan dilanjutkan dengan bermain sepak bola dengan tim sepak bola kebanggaan Mayangkara di lapangan sepak bola Yonif PR Mayangkara.

Usai melaksanakan olahraga bersama, Kaskostrad memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Mayangkara untuk selalu berhati-hati dalam berkendaraan, baik saat berpergian dekat maupun jauh karena mengingat sebentar lagi Yonif PR/503/Mayangkara mendapatkan amanah dari Komando Atas untuk melaksanakan penugasan di wilayah Papua.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.