Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad Hadiri Upacara Ziarah di TMP Jurug

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 Tentara Nasional Indonesia TNI, Danbrigif Mekanis Raider 6 Letkol Inf Ragung Ismail Akbar, S.Sos., M.I.Pol. beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Brigif Mekanis Raider 6 Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ny. Arin Agung Ismail Akbar, menghadiri upacara ziarah di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bhakti, Jurug, Surakarta, Jawa Tengah. Rabu (4/10/2023).

Dengan tema “Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju”, acara ini menjadi sarana untuk menggugah semangat nasionalisme dan dedikasi terhadap nilai-nilai demokrasi yang merupakan pondasi kokoh bagi kemajuan Indonesia.

Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad menekankan pentingnya peran TNI sebagai pelindung dan pengawal demokrasi di negeri ini. Beliau juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama membangun bangsa yang adil, makmur dan berdaulat.

Upacara ziarah di Taman Makam Pahlawan hari ini adalah bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan yang telah berjuang keras untuk kemerdekaan dan kejayaan bangsa. Semangat pengabdian mereka akan terus menjadi pendorong bagi generasi muda untuk terus berkarya demi masa depan Indonesia yang lebih baik serta kesempatan ini menjadi momentum penting untuk merefleksikan jasa-jasa para pahlawan sekaligus menggugah semangat nasionalisme bagi generasi muda Indonesia.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.