Satker Divif 2 Kostrad Ikut Penelitian Data RKA TNI AD TA 2024

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Divisi Infanteri 2 Kostrad mengikuti giat Penelitian data RKA TNI AD TA 2024 yang dilaksanakan selama 3 hari mulai 2 s.d 4 September 2023 yang bertempat di Hotel Grand Mercure Jakarta. Kegiatan tersebut diikuti oleh para pejabat Asren Kotama dan juga pejabat Sren Satker di seluruh jajaran TNI AD yang berjumlah 340 Satker.

Pada kesempatan itu pula Divisi Infanteri 2 Kostrad yang diwakili oleh Mayor Inf Taufik Satria Nugraha S.I.P.,M.M. selaku Kasirenproggar Sren Divif 2 Kostrad diberikan kesempatan dan kepercayaan oleh Pimpinan TNI AD untuk memberikan metode, Tips dan Trik serta berbagi ilmu tentang bagaimana mengoptimalisasikan Nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) TA 2023, karena Satker Divisi Infanteri 2 Kostrad pada Semester I TA 2023 berhasil meraih prestasi yang membanggakan yaitu memperoleh Nilai IKPA sempurna. Dengan berhasilnya meraih prestasi tersebut maka Satker Divisi 2 Kostrad memperoleh Penghargaan dari bapak Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) sebagai wujud apresiasi pimpinan TNI AD terhadap prestasi yang diraih atas Kinerja yang memuaskan dalam hal pengelolaan anggaran. Bahkan pada Triwulan III TA 2023, Satker Divif 2 Kostrad masih berada pada posisi teratas Satker terbaik dengan Nilai IKPA 100.

Dengan adanya paparan optimalisasi nilai IKPA yang disampaikan oleh Satker Divif 2 Kostrad diharapkan Divisi Infanteri 2 Kostrad dapat menjadi contoh yang baik bagi seluruh Satker Jajaran di TNI AD kedepannya, sehingga secara umum Satker jajaran TNI AD dapat memperoleh nilai Kinerja yang optimal dalam pengelolaan anggaran.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.