Bupati Nanang Ermanto Tinjau Pemasangan Pipa Air Bersih di Rajabasa, Masyarakat Huntap Ucapkan Terima Kasih

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung Selatan – Bupati Lampungselatan H. Nanang Ermanto meninjau Pelaksanaan Pemasangan Pipa Air Bersih PDAM di Hunian Tetap Desa Rajabasa Kecamatan Rajabasa, Rabu (4/10/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Tokoh Adat Marga Rajabasa Pangeran Tihang Marga, Pkt. Asisten Ekobang Muhadi, Direktur PDAM Rudo Apriadi, Camat Rajabasa Sabtudin, Kadis Perkim Dulkahar, Kaban Litbang Muhammad Yusuf, Kepala Desa Rajabasa Hermansyah dan para tokoh masyarakat dan tokoh adat Kecamatan Rajabasa.

Ketua LPM Desa Rajabasa Yusuf Amin yang mewakili masyarakat Desa Rajabasa mengucapkan terima kasih atas perhatian H. Nanang Ermanto yang telah banyak membantu masyarakat yang terkena musibah Tsunami pada 2018 lalu hingga pada hari ini terus memperhatikan masyarakat hingga pemasangan saluran air bersih.

H. Nanang Ermanto mengatakan, perubahan cuaca saat ini (El Nino) mengakibatkan dampak kepada seluruh masyarakat Lampung Selatan yang sangat serius.

Ini adalah salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan dalam mengatasi masalah yang dialami masyarakatnya.

“Ini merupakan janji saya menyelesaikan masalah masyarakat secepatnya dan ini menjadi tanggung jawab saya selaku Pimpinan di Daerah”, kata Nanang.

“116 batang ini saya serahkan kepada masyarakat, 1 batang pipa panjangnya 4 meter. Saya harap masyarakat dapat bergotong royong dalam proses pemasangan pipa” tandas Nanang.

“Besok saya juga besok akan mengirimkan 20 Anggota Gerot, Gerot merupakan Gerakan Gotong Royong. Pasukan tersebut akan saya turunkan untuk membantu masyarakat dalam pemasangan pipa”, ungkap Nanang.

Sumber : Kominfo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.