Danbrigif Raider 9 Kostrad Pimpin Upacara Penutupan Latihan Bersama Keris Satria-14 Tahun 2023

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf M. Fuad Suparlin secara resmi menutup Latihan Bersama (Latma) Keris Satria-14 tahun 2023 TNI AD – TDDB yang bertempat di Relokasi pembangunan Asmil Yonif Raider 515 Kostrad Desa Pakistaji, Kec. Kabat Banyuwangi. Kamis (28/09/2023).

Kegiatan Latma Keris berlangsung selama 7 Hari mulai tanggal 22 – 28 september 2023 yang dilaksanakan di Pakistaji dan Songgon Kompleks dengan melibatkan 40 personil, 20 persnonil TNI AD (Yonif Raider 515 Kostrad) dan 20 Personil TDDB (Batalyon kedua Tentara Darat Diraja Brunei).

Dalam amanatnya Danbrigif Raider 9 Kostrad mengucap rasa syukur kepada tuhan yang maha esa karena telah diberikan kelancaran tanpa adanya kendala pada saat latihan berlangsung.

Danbrigif Raider 9 Kostrad juga memberikan apresiasi kepada seluruh personil yang terlibat dalam latihan Keris Satria ini, karena untuk mempererat hubungan antara Indonesia dan Brunei. Dengan adanya hubungan yang baik, kerjasama militer bidang pertahanan dapat ditingkatkan dan dikembangkan di masa yang akan datang.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.