Dandenma Brigif Raider 9 Kostrad Ikuti Upacara Ziarah TMP Menyambut HUT Ke-78 TNI

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam Rangkaian Acara Peringatan HUT TNI ke-78 Tahun 2023, Dandenma Brigif Raider 9 Kostrad mewakili Komandan Brigade Melaksanakan Upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kec. Patrang, Kab. Jember, Rabu (4/10/23).

Dandenma Brigif Raider 9 Kostrad Mayor Inf Didit Aprian Rahmandita, S.E., mewakili Danbrigif Raider 9 Kostrad menghadiri Upacara Ziarah dalam rangka memperingati HUT ke-78 TNI yang dipimpin oleh Komandan Kodim 0824 Jember, Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso, S.Hub.Int.
X
Upacara Ziarah Nasional yang diikuti oleh Ratusan Peserta dilaksanakan dengan Tertib, Aman dan Khidmat serta Merupakan Agenda yang Rutin dilaksanakan untuk mengenang jasa para Pahlawan Kemerdekaan yang telah gugur.

Sebagai generasi penerus dan pewaris kemerdekaan, haruslah kita senantiasa bersyukur dan melanjutkan perjuangan para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan negeri ini, ayo kita ambil api semangat perjuangan para pahlawan yang telah rela mengorbankan jiwa raganya untuk kemerdekaan bangsa ini dan marilah kita bersama sama mengisi kemerdekaan ini dengan melahirkan pahlawan-pahlawan baru, para pemuda-pemudi yang inspiratif berjuang mempertahankan kemerdekaan di segala bidang, dengan tema “Terus Melaju untuk Indonesia Maju”.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.