SSB Annisa Pratama Bogor Juara 1 Piala Kahub Kostrad Cup KU – 2011

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – SSB Annisa Pratama Bogor berhasil menjadi juara setelah bersaing dengan 32 Klub SSB di wilayah Bogor Raya yang pada pertandingan Grand Final mengalahkan SSB Tunas Gunung Putri dengan skor 2-0 bertempat di Lapangan Mandala Perhubungan Kostrad, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Minggu (1/10/2023).

Pemberian piala pada turnamen KU 2011 ini diberikan langsung oleh Kahub Kostrad Kolonel Chb M. Edy Cahyono Singgih, S.I.P., M.Tr (Han) didamping Fouder Ereight Apparel Bapak Eko Saputro, Danden Kom Hub Kostrad dan para Kasi Hub Kostrad.

Kolonel CHB M. Edy Cahyono Singgih, S.I.P., M.Tr (Han) menegaskan bahwa Turnamen Sepakbola KU 2011 ini digelar dalam rangka memperingati HUT Ke – 78 TNI 5 Oktober 2023 dan HUT Ke – 78 HUBAD (Perhubungan Angkatan Darat) 23 Nopember 2023.

Turnamen ini bertujuan untuk menciptakan Atlit pesepak bola yang memiliki jiwa sportivitas yang tidak hanya mencari kemenangan dan juara. Dengan adanya turnamen ini, untuk menghindari anak anak kecanduan gadget. Sebab dengan adanya kegiatan seperti ini mereka dapat bersosialisasi dan bersilaturahmi satu sama lain.

“Kami juga berharap bagi Tim yang juara dalam turnamen ini diberikan sertifikat yang nantinya bisa digunakan untuk jalur prestasi di sekolah, jadi mereka tidak hanya main sepakbola tapi pendidikannya juga harus bisa lebih baik,” jelas Kahub Kostrad.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.