Dandenpom Divif 1 Kostrad Terima Pasis KKL Dikreg LXIII Seskoad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Pada hari Rabu dan Kamis tanggal 11 s.d 12 Oktober 2023 bertempat di Madenpom Divif 1 Kostrad Ciluar, Bogor telah dilaksanakan kegiatan KKL (Kuliah Kerja Lapangan) Binsat (Pembinaan Satuan) oleh 4 orang Pasis Dikreg LXIII Seskoad, masing-masing atas nama Mayor Cpm (K) Isle, Mayor Cpm (K) Luky, Mayor Cpm Daniel dan Mayor Cpm Sintong.

Kegiatan KKL Binsat Pasis Dikreg tersebut diterima langsung oleh Dandenpom Divif 1 Kostrad Letkol Cpm Tri Bagja Saptapatriadi, S.H., dan didampingi oleh Wadanenpom Divif 1 Kostrad Mayor Cpm Ajumalahi, S.H., M.H. serta beberapa Perwira Staf Denpom Divif 1 Kostrad.

Kegiatan KKL pada hari pertama dilaksanakan oleh Pasis kepada Dandenpom, Wadandenpom, seluruh Perwira Staf Denpom dan perwakilan Bintara dengan melakukan Wawancara dan mengerjakan produk yang telah disiapkan oleh Pasis.

Selanjutnya Kegiatan KKL di hari kedua diawali dengan melaksanakan Olahraga bersama berupa Lari 5K dilanjutkan penguatan otot perut dan tangan, yang dilaksanakan secara bersama-sama oleh Pasis dan seluruh Prajurit Denpom Divif 1 Kostrad, dan setelah Kegiatan Olahraga dilaksanakan dilanjutkan pembuatan produk sampai dengan selesai kegiatan di satuan Denpom Divif 1 Kostrad.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.