Dandim 0510/Tigaraksa Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Wakil Presiden

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya – Tigaraksa, Menjamin keamanan pejabat negara, Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief SB memimpin apel kesiapan pengamanan Wakil Presiden RI Prof DR KH. Ma’ruf Amin dalam rangka Keynote Speech Seminar Nasional ekonomi syariah dan Peresmian Masjid Al-Khairiyah, PIK 2 Jalan MH. Thamrin Kecamatan Kosambi Timur Kabupaten Tangerang, Jum’at (27/10/2023).

Hadir dalam apel Kombespol Zain Dwi Nugroho, SH, S.IK, M.Si Kapolres Metro Tangerang Kota, Letkol Cpm Sundoro Dandenpom jaya 1/Tangerang, Mayor Inf Heru Susanto Danramil 01/Teluknaga, Kompol Endi Mahandika S.H., M.M Kabag Ops Polres Metro Tangerang, Kapten Arm Teguh Sigit Wibowo Danramil 09/Mauk dan Kapten Inf Sutrisno Pasi Ops Kodim 0510/Tigaraksa.

Dalam arahan Letkol Arh Syarief SB menyampaikan Pagi ini melaksanakan PAM VVIP RI 2 dalam rangka Seminar Nasional ekonomi syariah dan Peresmian Masjid Al Khairiah Di Gedung Menara Syariah di wilayah Kosambi Kabupaten Tangerang.

“Tolong laksanakan tugas Pengamanan ini dengan penuh Tanggung jawab. Agar yang tertua meyakinkan setiap personel tau tugasnya dan untuk PAM tirai selalu komunikasi aktif dengan Paspampres di koordinasikan dengan benar,” tegasnya.

Ia melanjutkan, kegiatan pengamanan ini jangan di anggap hal biasa. “Kita tetap meningkatkan kewaspadaan kita dalam melakukan pengamanan pejabat negara,” ungkapnya.

Lanjut Dandim, “Perhatikan betul setiap perkembangan situasi yang mana para anggota sudah di ploting tiap titik kedudukanya nya,laporkan hal – hal menonjol melalui jalur HT yang di gunakan. “Tutup Dandim”.

Fram

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.