Koramil 02/Btc Baksos Bagikan Sembako HUT Korem 052/Wkr ke-25

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Tangerang – Koramil 02/Btc, Kodim 0506/Tgr menggelar aksi Bakti Sosial (Baksos) pembagian sembako kepada warga kurang mampu dalam rangka memperingati HUT Korem 052/Wkr ke-25
Tahun 2023, Baksos di gelar di Makoramil 02/Btc, pemberian sembako di wakili oleh Batuud Koramil 02/Btc, Jum’at (27/10/2023).

Danramil 02/Btc Mayor Inf Rohani mengatakan, kegiatan bakti sosial ini dalam rangka memperingati HUT Korem 052/Wkr ke-25, sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat untuk memberikan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan, terutama kepada masyarakat kurang mampu seperti tukang sapu jalanan, ojek online dan warga sekitar Koramil 02/Btc.

“Melalui pemberian sembako ini diharapkan dapat meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama, bahwa TNI selalu berada di tengah rakyat, di HUT ke 78 TNI ini kita dapat menolong sesama yang membutuhkan merupakan suatu anugerah dan kenikmatan yang tidak dapat diutarakan dengan kata-kata,” ujarnya.

Sementara itu, salah seorang warga penerima bantuan Sembako, mengaku sangat berterima kasih kepada TNI, khususnya Koramil 02/Btc yang memberikan bantuan Sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

“Pembagian sembako ini sangat kami butuhkan dan kami harapkan. Dengan pembagian ini, kami sangat terbantu oleh Bapak-Bapak Tentara dari Koramil. Semoga Bapak tentara selalu diberi kekuatan dan kesehatan” ucapnya terharu.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.