Danlanal Yogyakarta Pimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat

Spread the love

Jurnalline com, Surabaya, – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Yogyakarta Kolonel Laut (KH/W) Dr. Devi Erlita, M.M., M.Tr.Hanla. memimpin upacara laporan kenaikan pangkat Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS di Mako Lanal Yogyakarta Jl. Melati Wetan No. 62 Baciro Yogyakarta, (01/10/23).

Kenaikkan pangkat merupakan wujud pengakuan serta penghargaan negara kepada prajurit dan PNS, atas prestasi yang telah ditunjukkan dalam kinerja sehari-hari.

Dalam sambutannya Danlanal Yogyakarta menyampaikan bahwa kenaikan pangkat ini menjadi sebuah kehormatan yang membawa konsekuensi untuk meningkatkan tanggung jawab dan kewajiban serta menjaga, memelihara untuk memberikan teladan dalam pelaksanaan tugas.

Lebih lanjut sehingga dengan kenaikan pangkat diharapkan dapat menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja pribadi maupun organisasi.

“Dengan pangkat yang baru agar terus berupaya untuk mengasah diri menunjukkan versi yang terbaik untuk kemajuan organisasi TNI AL khususnya Lanal Yogyakarta, “tegas Danlanal Yogyakarta.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.