Danlanudal Manado Dianugrahi Lemkari Sulaweai Utara Sabuk Hitam Karate Dan III (Sandan)

Spread the love

Jurnalline.com, TNl AL-Dispen Puspenerbal – Komandan Pangkalan Udara TNl Angkatan Laut (Danlanudal) Manado Puspenerbal, Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto dianugrahi Lemkari Provinsi Sulawesi Utara Sabuk Hitam Karate Dan III (Sandan) pada Gashuku, Ujian Kenaikan Sabuk, dan Penurunan Kyu Semester II Tahun 2023 Lemkari Provinsi Sulut, Sabtu lalu.

Penganugrahan Sabuk Hitam Karate Dan III (Sandan) dan ijazah kepada Danlanudal Manado, juga diberikan kepada Letkol Laut (S) Ahmad Virgaus yang prosesinya diserahkan langsung Ketua Pengprov Lemkari Sulut, AKBP Denny Situmorang di Hanggar Pesawat Lanudal Manado.

Menurut Danlanudal Manado, Hanggar dan Shelter Pesawat Udara Lanudal Manado sejak pagi dipenuhi para Karateka Lemkari dari berbagai usia dalam rangka latihan bersama (Gashuku), Ujian Kenaikan Sabuk, dan Penurunan Kyu Karate Semester II Tahun 2023 Lemkari Provinsi Sulawesi Utara.

Sebanyak 469 orang Karateka muda dari Dojo Karate Gabungan Pengcab Manado, Minahasa Utara, Bitung, Tomohon, dan Minahasa hadir dalam latihan dan ujian yang dilaksanakan di Dojo Garuda Segara Lanudal Manado.

“Tetap sehat, tetap semangat berlatih. Selamat Mengikuti Ujian! Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua dan para pengurus Pengprov Lemkari Sulut atas penganugerahan ini. Niscaya ini merupakan bukti keseriusan dan komitmen Lanudal Manado dalam mengembangkan olahraga Karate untuk mencetak generasi-generasi emas Sulawesi Utara tahun 2045 nanti,” ungkap Tatang.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.