Gunakan Jalur Laut, Danlantamal VI Hadiri Doa Bersama Dalam Rangka HUT TNI Ke-78 Di Masjid Kubah 99 Makassar

Spread the love

Jurnalline.com,TNI AL, Lantamal VI, – Komandan Lantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI Ivan Gatot Prijanto, S.E., M.Tr. Opsla., Menghadiri acara tasyakuran HUT TNI yang ke-78 melewati jalur laut dengan menggunakan KMC (Kapal Motor Cepat) TNI bertempat di Masji Kubah 99 CPI Makassar, Kamis (05/10/2023)

Dalam menyambut HUT TNI yang ke – 78 jajaran TNI Sulawesi Selatan khususnya kota Makassar menggelar doa bersama yang merupakan bentuk permohonan kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar seluruh Prajurit dan PNS khususnya yang berada di wilayah teritoral kota Makassar.

“Dengan diselenggarakannya doa bersama ini agar di beri keselamatan, kelancaran dan keamanan dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara, sekaligus sebagai wujud syukur atas bertambahnya usia TNI ke-78 dengan harapan rangkaian kegiatan perayaan HUT dapat berjalan dengan lancar”, Ujar Danlantamal VI.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Gubernur Sulsel, Pangdam XIV Hsn, Kapolda Sulsel, Forkompimda Kota Makassar dan seluruh prajurit TNI AD, TNI AL, TNI AU.#tnial_lantamalvi

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.