Jaga Kesehatan, Pasiter Kodim 0510/Tigaraksa Pimpin Apel Pagi Dan Olahraga Bersama

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Tigaraksa – Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran Jasmani, puluhan anggota Kodim 0510/Tigaraksa di pimpin Pasi Ter Kodim 0510/Tigaraksa Kapten Inf Arja Suarja memimpin apel pagi di lanjutkan olahraga bersama, apel di gelar di halaman Makodim 0510/Tigaraksa, selasa (31/10/2023).

Sebelum pelaksanaan olahraga bersama yatiu jalan sehat, seluruh anggota Kodim 0510/Tigaraksa terlebih dahulu melakukan apel pagi, selanjutnya melaksanakan senam pemanasan dan peregangan yang dipimpin langsung Kapten Inf Arja Suarja Pasiter Kodim 0510/Tigaraksa.

Dalam apel pagi dilakukan pengecekan personil oleh Pasi Ter Kodim 0510/Tigaraksa Kapten Inf Arja Suarja, dalam kesempatan tersebut ia menyampaikan bahwa olahraga bersama yang dilaksanakan ini sesuai dengan arahan dari Komando Atas agar melaksanakan olahraga rutin.

“Selain menyehatkan, olahraga ini juga sebagai ajang silaturahmi antar anggota, baik Babinsa dan staf kodim lainya,” ujarnya.

Ditambahkannya, ada banyak manfaat olah raga ini. Di antaranya menjaga kesehatan jantung, meningkatkan metabolisme tubuh dan tentunya untuk menjaga kesehatan jasmani.

“Bagi prajurit TNI, merupakan suatu keharusan memiliki tubuh yang sehat dan kuat. Salah satu mendapatkan kesehatan adalah dengan olahraga, Dengan ayunan kaki dan tangan yang bersama-sama, cucuran keringat yang membasahi baju olahraga, seluruh anggota Kodim 0510/Tigaraksa terlihat kompak dan semangat, sebelum melaksanakan tugas rutinitas nya masing – masing,” katanya.

Fram

Sumber kodim 0510/Tigaraksa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.