Kapolsek Jatinegara Berikan Surprise Ucapan Dirgahayu TNI ke 78 ke Koramil 01/Jatinegara

Spread the love

Jurnalline.com, Kodim 0505/Jakarta Timur– Kapolsek Jatinegara Kompol Kompol Chitya Intania Kusnita didampingi Waka Polsek dan Camat Jatinegara H. Muhtar, SE,M,Si, sambangi Koramil 01/Jatinegara berikan Surprise Ucapan Dirgahayu TNI ke -78, Kamis (05/10/23).

Kadatangan Kapolsek Jatinegara Kompol Chitya Intania Kusnita
bersama rombongan diterima langsung oleh Danramil Jatinegara Mayor Arh M. Sianturi beserta anggota, selanjutnya Kapolsek menyerahkan nasi kue Ulang Tahun dan tumpeng yang diterima langsung Danramil Jatinegara.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk wujud nyata Sinergitas TNI-Polri dan Forkopimcam Jatinegara, yang merupakan mitra kerja kewilayahan dan mampu menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Jatinegara, mengingat selama ini berbagai macam kegiatan kerap digelar bersama oleh Forum Kota Pimpinan Kecamatan serta Lurah (Polsek Jatinegara, Koramil dan Kecamatan Jatinegara), disamping itu juga sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI.

Pada kesempatan tersebut Danramil Mayor Arh M. Sianturi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya Kapolsek Jatinegara beserta Jajarannya dan Camat Jatinegara beserta para Lurah, dengan harapan Sinergitas TNI-Polri dan Kecamatan Jatinegara semakin baik serta harmonis sehingga dapat terjalin komunikasi yang baik dalam setiap bentuk pelaksanaan tugas kewilayahan.

Kapolsek Jatinegara Kompol Chitya Intania Kusnita mengucapkan selamat Dirgahayu TNI ke-78,” TNI PATRIOT NKRI”Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju”, Semoga di hari jadinya yang ke-78, Sinergitas TNI-Polri dan Forkopimcam Jatinegara semakin erat, TNI semakin profesional dan di cintai rakyat, hubungan antara TNI-Polri kedepan lebih solid, sehingga terciptanya kondusifitas wilayah aman.

Kegiatan dilanjutkan dengan Tiup Lilin Oleh Danramil Jatinegara dan dilanjutkan dengan Pemotongan tumpeng oleh Kapolsek Jatinegara yang diberikan kepada Danramil Jatinegara Serta Pemberian tumpeng kepada Anggota Koramil termuda dan ditutup dengan Acara ramah tamah, pungkasnya.

Fram

Sumber Kodim 0505/Jakarta Timur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.