Lantamal V Gelar Upacara Penaikan Bendera

Spread the love

Jurnalline.com, Surabaya – Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V menggelar Upacara Penaikan bendera dengan Inspektur Upacara Wadanpomal Lantamal V Letkol Laut (PM) Didik Irawan dan Selaku Komandan Upacara Mayor laut (PM) Eko Hari di Lapangan Apel Mako Lantamal V Jl. Laksda Moh Nazir Surabaya. Senin (30/10/2023).

“Kepada seluruh personel Lantamal V diharapkan menuju tahun politik 2024 yang akan datang untuk menjaga netralitas TNI dengan tidak berpolitik praktis dan yang paling sederhana tidak berfoto dengan gaya atau simbol yang menunjukkan keberpihakan kepada partai tertentu,” Ujar Wadanpom

Tambahnya, Seluruh peserta upacara juga dihimbau untuk berhati-hati dalam bermain media sosial, dikarenakan pada media sosial informasi cepat sekali beredar oleh karena itu diharapkan seluruh personel Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V agar lebih bijak.

Sebelum menutup amanatnya Letkol Laut (PM) Didik irawan mengajak kepada seluruh prajurit untuk tetap melaksanakan olahraga dan hidup sehat, dengan memiliki fisik yang sehat dan bugar menjadi salah satu faktor tercapainya tugas-tugas di satuan masing-masing.

Hadir dalam upacara tersebut Pamen Lantamal V, Prajurit Lantamal V dan PNS jajaran Lantamal V.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.