Pangdam Jaya Menghadiri Acara Bakti Sosial Gema Lembah Tidar 90

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Jakarta Pusat) – Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan menghadiri acara Bakti Sosial “Gema Lembah Tidar (Gelar) 90”, AKABRI Angkatan Tahun 1990, bertempat di Pelataran Plaza Tenggara GBK Senayan Jakarta Pusat, Sabtu (28/10/2023).

Acara Bakti Sosial “Gema Lembah Tidar (Gelar) 90”, dalam rangka “33 Tahun Mengabdi Untuk Negeri”, digelar terpusat di Plaza Tenggara GBK, yang dipimpin langsung oleh Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listiyo Sigit Prabowo, serta dihadiri oleh pejabat utama TNI dan Polri.

Dalam kesempatan tersebut, disela kegiatan Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan melaksanakan donor darah didampingi Dandim 0501/Jakarta Pusat Letkol Inf Letkol Inf Bangun I. E . Siregar S.H,MIPOL, bersama-sama pendonor lainnya, dengan harapan dapat membantu tersedianya darah sehat yang sudah siap diolah dan siap digunakan kapan pun bagi pasien yang membutuhkan darah.

Acara bakti sosial AKABRI Angkatan Tahun 1990, secara serentak dilaksanakan tersebar diseluruh Indonesia dengan menggelar serangkaian kegiatan kemanusian diantaranya bakti kesehatan, bantuan air bersih, bantuan paket sembako, paket pendidikan dan pembangunan infrastruktur.

Fram

(Sumber Pendam Jaya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.