Pangdivif 3 Kostrad Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M. Komandan Upacara HUT Ke-78 TNI

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M. bertindak sebagai Komandan Upacara (Danup) pada puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 TNI, 5 Oktober 2023 yang dipimipin langsung oleh Presiden RI Joko Widodo selaku Inspektur Upacara (Irup) yang dipusatkan di Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Kamis (5/10/2023).

Peringatan Upacara HUT ke-78 TNI telah suskes digelar di Monas, Jakarta. Setidaknya ada 4.630 prajurit dan 130 alutsista dari tiga matra yang terlibat dalam Upacara Parade dan Defile HUT Ke-78 TNI, yang mengangkat tema “TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju”.

Yang membanggakan bagi Divif 3 Kostrad karena pada acara tersebut, Pangdivif 3 Kostrad berhasil terpilih menjadi Komandan Upacara pada Puncak peringatan HUT ke-78 TNI tahun 2023, setelah melalui seleksi ketat yang diikuti oleh beberapa Perwira Tinggi terbaik di TNI.

Dalam pelaksanaanya Pangdivif 3 Kostrad berhasil menjalankan tugas menjadi Komandan Upacara pada perhelatan yang dilaksanakan setahun sekali yang dipimpim langsung oleh Bapak Presiden RI Ir. H. Joko Widodo.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.