Prajurit Yonif 323 Kostrad Sambut HUT Ke-78 dengan Donor Darah

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka menyambut HUT ke-78 TNI dan Sumpah Pemuda Tahun 2023, Yonif 323/Buaya Putih selenggarakan kegiatan Bakti Sosial dan Donor Darah bertempat di Klinik Rumah Bersalin Yonif 323/Buaya Putih, Kota Banjar, Jawa Barat. Rabu (27/09/2023).

Kegiatan Bakti Sosial dan Donor Darah tersebut berupa Pembagian Sembako dan Donor Darah yanh dilakukan oleh Prajurit Yonif 323 Kostrad dan sebagian masyarakat di sekitar Kota Banjar secara sukarela.

Kegiatan tersebut dinilai sangat mulia, selain saling membantu antar sesama tujuan lainnya juga sebagai bentuk rasa peduli Yonif 323 Kostrad terhadap masyarakat di sekitar Kota Banjar, sehingga respon yang diberikan dari masyarakat kepada Yonif 323 Kostrad adalah sangat Positif.

Dengan diselenggarakannya Kegiatan Bakti Sosial dan Donor Darah ini, diharapkan masyarakat mendapatkan bantuan berupa Donor Darah dan Sembako yang diberikan, sekaligus sebagai sarana untuk meningkatkan kesolidan antara TNI dengan masyarakat di sekitarnya dalam rangka mewujudkan Kemanunggalan TNI-RAKYAT.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.