Petarung Kala Panen Juara, Kikav 8 Sabet Juara Umum Kejuaraan renang Pangdivif 2 Cup

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit Kikav 8 Kostrad Pratu M.Khadafi Alfarizi panen Juara dan berhasil mengukuhkan Satuan Kikav 8/KSC/2 Kostrad menjadi Juara Umum dalam Event Kejuaraan renang Pangdivif 2 Cup se-Malang Raya yang bertempat di kolam renang “Tirta Vicadha” Kampoeng Tentara, Singosari, Malang (01/10/2023).

Prajurit Kala turun dalam 5 kategori perlombaan renang yaitu Estavet 4×50 M gaya bebas, 100 M gaya bebas, 50 M gaya dada, 50 M gaya bebas dan 100 M gaya dada. Dari kelima kategori yang diikuti hanya satu kategori yang belum bisa meraih hasil maksimal yaitu di estavet 4×50 M gaya bebas dan untuk kategori lainya di libas seluruhnya oleh Petarung Kala yaitu Pratu M.Khadafi Alfarizi dengan meraih Juara 1 di tiap kategori perlombaan.

Kegiatan lomba renang yang diselenggarakan Divif 2 Kostrad dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila dan HUT ke-78 TNI, kegitan ini dilaksanakan selama dua hari dimulai dari tanggal 30 September s.d 01 Oktober 2023 dan diikuti oleh 877 atlet yang diantaranya 200 atlet dari TNI dan 677 atlet dari umum.

Dalam kesempatan tersebut Ws.Dankikav 8 Lettu Kav Rizal Mulia Pratama, S.T Han menyampaikan rasa syukur dan bangga atas prestasi yang diraih Tim Renang Kikav 8, “Terus berlatih, jangan cepat puas atas keberhasilan yang telah diraih saat ini,” pungkasnya.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.