Rayakan Kenaikan Pangkat Prajurit Yonbekang 2 Kostrad Gelar Acara Syukuran

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Pada hari yang penuh kebahagiaan, Yonbekang 2 Kostrad menggelar acara syukuran untuk merayakan kenaikan pangkat sejumlah anggota yang telah menunjukkan dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang luar biasa dalam melaksanakan tugas-tugasnya, bertempat di Lapangan Mayonbekang 2 Kostrad Malang. Selasa(03/10/2023).

Acara syukuran ini dihadiri oleh seluruh anggota Yonbekang 2 Kostrad, para Perwira, Bintara dan Tamtama serta Ibu” Persit Kartika Candra kirana Cabang XXVII Yonbekang 2 Kostrad.

Syukuran kenaikan pangkat ini dilaksanakan secara sederhana dan khidmat yang diawali dengan sambutan Wakil Komandan Batalyon, doa bersama kemudian dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Wadanyon dan diserahkan kepada prajurit termuda atas nama Pratu Ferdi Yuda dan Prajurit yang akan memasuki masa pensiun yaitu Peltu Wakib.

Dalam acara syukuran tersebut Wadan menyampaikan agar perayaan syukuran kenaikan pangkat ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan mawas diri, jati diri dan profesionalisme untuk menjawab tuntutan tugas ke depan yang makin berat dan kompleks, yang mana dibutuhkan mental dan fisik untuk tetap berlatih dan terus berlatih serta terus meningkatkan kedisiplinan, soliditas dan solidaritas keluarga besar Yonbekang 2 Kostrad demi kejayaan TNI, Bangsa dan Negara.

“Semoga ke depan bagi seluruh anggota Yonbekang 2 Kostrad dapat lebih maju berkiprah dalam mengemban tugas yang diberikan dan harapan kita bersama setiap personel dapat berhasil dalam segala aspek serta prajuritnya makin sukses dan berjaya dalam meraih apa yang dicita-citakan,” ujarnya.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.