Peterjun Srikandi Divif 1 Kostrad Menjuarai Event Terjun Payung Kasau Cup 2023

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit Komando Wanita TNI AD (Kowad) Divif 1 Kostrad yang tergabung sebagai atlet peterjun payung yang bernama Serka (K) Anggi Triana Wijayanti kembali berhasil menjuarai Event Terjun Payung “Kasau Cup 2023” yang digelar di Lanud Abdul Rahman Saleh Kec. Pakis, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Minggu (01/10/2023).

Penerjun Putri yang berasal dari Ajen Divif 1 Kostrad yang bernama Serka (K) Anggi Tirana Wijayanti berhasil menjadi Juara 1 kategori ketepatan mendarat beregu putri dan juara tiga kategori ketepatan mendarat perorangan.

Adapun atlet yang mengikuti Kejurnas ini terdiri dari TNI Angkatan Udara (AU), Angkatan Darat (AD), Angkatan Laut (AU), TNI-Polri, atlet, serta masyarakat sipil. Sebanyak 27 atlet terjun payung dari sebelas provinsi mengikuti Kejuaraan Terjun Payung Kasau Cup 2023 dan Babak Kualifikasi Pon XXI 2024.

Dengan prestasi tersebut Sertu (K) Anggi Triana mencatatkan gelar ganda pada kejuaraan “Kasau Cup” setelah sebelumnya pada tahun 2022 juga menjadi juara pada event serupa.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.