Satgas Yonmek XXIII-Q/UNIFIL Gelar Olahraga Bersama di Wilayah Tulin

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Team CIMIC (Civil Military Coordination) Satuan tugas Batalyon Mekanis XXIII-Q/UNIFIL dipimpin oleh PASI CIMIC (Perwira Seksi Civili Military Coordination) Letnan Dua Iwan Sutrisno beserta prajurit Kompi Delta Satuan tugas Batalyon Mekanis XXIII-Q/UNIFIL melaksanakan olahraga bola volly bersama dengan masyarakat di wilayah Tulin, Lebanon Selatan, Selasa (26/09/2023).

Kegiatan olahraga bersama tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dan sebagai wadah untuk lebih saling mengenal antara Pasukan perdamaianz INDOBATT dengan Masyarakat di wilayah Tulin.

Masyarakat di wilayah Tulin merasa terhibur dengan diadakannya kegiatan olahraga bersama dan mereka menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini harus terus dilaksanakan karena prajurit INDOBATT terkenal dengan sikap ramah tamah dan murah senyum.

Keakraban dan kebersamaan dapat terlihat pada kegiatan olahraga bersama tersebut, usai melaksanakan kegiatan olahraga bersama bola volly, pasukan perdamaian INDOBATT XXIII-Q dengan Masyarakat di wilayah Tulin melaksanakan foto bersama.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.