Tim KKDN Sesjen Wantannas RI Kunjungi Lantamal XII

Spread the love

Jurnalline.com, Mempawah, TNI AL, Lantamal XII, – Sekretaris Jenderal Dewan Ketahanan Nasional (Sesjen Wantannas) RI Laksdya TNI Dadi Hartanto, M.Tr.(Han). bersama Tim Kunjungan Kerja Dalam Negeri (KKDN) Sesjen Wantannas RI mengunjungi Mako Lantamal XII Jl. Wajok Hilir km. 17 Kabupaten Mempawah Kalimantan Barat, Selasa (31/10/2023).

Setjen Wantannas RI melakukan KKDN ke Provinsi Kalimantan Barat dengan tema “Strategi Penanganan Terpadu Kejahatan Transnasional di Perbatasan Guna Melindungi Keselamatan Masyarakat Dalam Rangka Keamanan Nasional” sebagai bentuk tindak lanjut dari kerawanan kejahatan di Provinsi Kalbar yang tergolong tinggi.

Pada kesempatan ini Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Laksamana Pertama TNI Agoeng MKS menyambut langsung Sesjen Wantannas RI di Mako Lantamal XII dalam rangka audensi di Lantamal XII yang bertugas melindungi wilayah maritim Kalimantan Barat.

Sesjen Wantannas RI bersama Tim KKDN Wantannas RI berkesempatan mengelilingi Mako Lantamal XII melihat lingkungan dan dermaga yang terbentang muara sungai Kapuas.

Direncanakan besok, Tim KKDN Sesjen Wantannas RI akan melaksanakan pengumpulan dan pengolahan data dan dilanjutkan rapat internal bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kalbar, Binda Kalbar, BNNP Kalbar, Imigrasi Kalbar, Bea Cukai Kalbar, dan BPPD Kalbar.

Fram

Dispen Lantamal XII

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.