Yonif 501 Kostrad Laksankan Donor Darah di Hari Pahlawan dan HUT Ikatan Dokter Indonesia

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta –“Setetes darah anda adalah nyawa mereka” kata yang tertulis di semboyan PMI. Kata kata tersebut yang kali ini dilakukan oleh Prajurit Bajra Yudha dalam rangka Hari Sumpah Pemuda dan HUT IGI yang dilaksankan di Kota Madiun bekerja sama dengan Ikatan Dokter Indonesia yang berada di Kota Madiun, Madiun. Santu (28/10/2023).

Jiwa sosial dan rasa kasih sayang yang dimiliki setiap insan manusia kadang perlu di wujudkan dengan bukti nyata bahwa kasih sayang itu ada dan bisa di rasakan sesama mahluk Tuhan yang hidup di muka bumi ini, berbuat amal kebaikan termasuk donor darah yang di lakukan Prajurit Bajra Yudha adalah hal yang sangat baik dan mulia dimana kita sebagai mahluk Tuhan yang mempunyai jiwa sosial dan kasih sayang sudah selayaknya harus salingberbagi dan mengasihi kepada sesama manusia.

Dalam kesempatan ini Prajurit Bajra Yudha melakukan bukti nyata berbagi kasih sayang dan melakukan donor darah yang di selenggarakan oleh Ikatan Dokter Indonesia yang berada di Kota Madiun, semoga segala bentuk amal kebaikan yang di lakukan oleh Prajurit Prajurit Bajra Yudha bermanfaat untuk sesama dan mendapatkan pahala dari Tuhan Yang Maha Esa.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.