Danyonkav 1 Kostrad Berikan Jam Komandan Kepada Prajurit Petarung Lapis Baja

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Batalyon Kavaleri 1 Kostrad Mayor Kav Sidik Pramono, S.Sos., M.M., M.Han, memberikan arahan kepada prajuritnya pada Jam Komandan di Aula Yonkav 1 Cijantung, Jakarta Timur. Senin (26/11/2023).

Jam Komandan merupakan salah satu program pembinaan satuan yang bertujuan untuk membina, memberikan semangat dan memotivasi kepada para prajurit Petarung Lapis Baja dalam melaksanakan tugas pokok satuan.

Mayor Kav Sidik Pramono S,Sos,M.M,.M.Han. mengatakan bahwa kegiatan jam komandan sebagai sarana kendali untuk menciptakan kebersamaan dan kekompakan sekaligus wahana saling berkomunikasi antara komandan dengan para prajurit.

“Jam Komandan sebagai wadah dan sarana untuk mengevaluasi kegiatan yang telah dan sedang dilaksanakan, dengan harapan setiap kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar, sehingga akan tercipta situasi yang kondusif dan harmonis dalam melaksanakan tugas kedinasan,” ucap Mayor Kav Sidik Pramono.

Selain itu, disampaikan juga bahwa prajurit Yonkav 1 Kostrad harus baik-baik dengan masyarakat, jangan sekali-kali menyakiti hati rakyat dalam hal ini prajurit harus mampu mengendalikan emosi.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.