Jelang HUT Armada RI, Lantamal XIIAdakan Baksos Kepada Purnawirawan, Warakawuri dan Masyarakat Pesisir

Spread the love

Jurnalline.com, – Pontianak, TNI AL, LANTAMAL XII, – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 Armada RI, Lantamal XII gelar bakti sosial anjangsana ke para Purnawirawan dan Warakawuri TNI Angkatan Laut wilayah Pontianak yang dipimpin Wakil Komandan Lantamal XII Kolonel Marinir Qomaruddin, S.E., M.M., didampingi Ny. Ambar Qomaruddin. Kamis. 30/11/2023.

  • Dalam kunjungan tersebut Wadan Lantamal XII menyerahkan bantuan sosial berupa bahan kontak dan tali asih kepada Purnawirawan Serma Purn Suwardi, Sertu Purn E.Benku dan sedangkan Aspers Danlantamal XII Kolonel Laut (P) Muhibuddin, S.Ag, CTMP memberikan bahan kontak dan tali asih kepada Warakawuri yaitu Ny. Hairani, Ny. Saqinah, Ny. Masnun dan Ny. Sri Wati.
  • Selain itu juga dilaksanakan kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat pesisir yang kurang mampu disekitar Pos Angkatan Laut jajaran Lantamal XII diantaranya sekitar Posal Paloh, Posal Subi, Posal Melano, Posal Muara Kubu, Posal Tambelan, Pos Babinpotmar Pemangkat, Posal Bengkayang , Posal Sungai Kakap.
  • Kegiatan ini merupakan bentuk silahturahmi, kepedulian, kebersamaan dan persaudaraan Lantamal XII kepada para purnawirawan dan warakawuri yang pernah menjadi bagian dari keluarga besar Lantamal XII.
  • Sedangkan bagi masyarakat pesisir sekitar lingkungan Pos TNI Angkatan Laut yang mendapat pembagian sembako selain untuk memberikan kesejahteraan juga sekaligus menciptakan keakrabpan diantara masyarakat sekitarnya.

Fram

(Dispen Lantamal XII)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.