Lantamal XII Gelar Donor Darah Peringati Hari Armada RI Tahun 2023

Spread the love

Jurnalline.com, Pontianak, TNI AL, Lantamal XII,Peringati Hari Armada RI Tahun 2023, TNI Angkatan Laut menggelar Donor Darah secara serentak secara Nasional dan digelar secara video conference yang berpusat di Komando Armada RI Jakarta, Kamis (30/11/2023).

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Laksamana Pertama TNI Agoeng MKS beserta Wadan Lantamal XII, Para Pejabat, Kadis/Kasatker dan Seluruh personel Lantamal XII turut serta dalam kegiatan vicon Donor Darah yang dilaksanakan Lantamal XII di Gd. Malahayati Satuan Kapal Patroli (Satrol) Lantamal XII Jl. Kom Yos Sudarso Pontianak Kalimantan Barat.

Dalam kegiatan ini peserta pendonor tidak hanya dari personel Lantamal XII dan Jalasenastri, jajaran TNI-Polri wilayah Kalbar, Basarnas Pontianak dan ASN Kalimantan Barat turut serta dalam kegiatan sosial yang ditargetkan mendapat 150 kantong darah yang disalurkan kepada PMI Kota Pontianak.

Kegiatan vicon Bakti Sosial dan Donor Darah dibuka oleh Panglima Komando Armada RI Laksamana Madya TNI Herru Kusmanto dan diikuti seluruh satuan TNI Angkatan Laut di Indonesia.

Untuk diketahui dalam memperingati Hari Armada RI Tahun 2023, Lantamal XII menggelar berbagai rangkaian kegiatan mulai dari donor darah, anjangsana dan pembagian sembako, bersih-bersih lingkungan, upacara tabur bunga dan perlombaan olahraga di lingkungan TNI AL.

Fram

Dispen Lantamal XII

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.