Peringati HUT Ke-73, Yonif 323 Kostrad Gelar Doa Bersama dan syukuran di Daerah Latihan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Bertempat di Rahlat Kamojang Kab. Garut Pos Kout Yonif 323/BP menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati HUT ke-73 yang jatuh pada hari ini, Garut. Rabu (15/11/2023).

Dalam suasana Latihan Penyiapan Pratugas Yonif 323/BP tidak melupakan semangat Tradisi satuan untuk menggelar acara Syukuran dan doa bersama.

Acara tersebut di awali dengan kata sambutan Danbrigif 13/GR Kolonel Inf Jimmy T.P Sitinjak, Pembacaan sejarah singkat, Pencucian Pusaka, Doa bersama, pemotongan tumpeng, dan diakhiri ramah tamah.

Danbrigif 13/GR, Kolonel Inf Jimmy T.P Sitinjak dalam sambutan nya menyampaikan selamat ulang tahun ke-73 Yonif 323 Kostrad, Syukuran peringatan HUT ke-73 ini pada dasarnya merupakan ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas keberhasilan segala tugas yang telah dicapai.

“Jadikan Momentum ini untuk mengingat kembali akan tradisi satuan kalian, tradisi yang baik dibentuk oleh para senior dan pendahulu, tradisi yang baik menghasilkan satuan yang baik,” ungkap Danbrigif.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.