Persiapan Hadapi Pemilu 2024, Polda Banten Cek Kesiapan Polsek Bojonegara Polres Cilegon

Spread the love

Jurnalline.com, Cilegon (Banten) – Polda Banten laksanakan pengecekan kesiapan Polsek Jajaran Polda Banten dalam persiapan menghadapi Pemilu 2024 bertempat di Polsek Bojonegara Polres Cilegon pada Kamis (16/11).

Kegiatan dipimpin oleh Kasubbid PID Kompol Ate Gunawan Hamzah didampingi Paurpullah Infodok Bidhumas Polda Banten Iptu Yuda Pranata serta serta personel Bidhumas Polda Banten.

Ate Gunawan membenarkan hal tersebut. “Hari ini kami Satgas Humas melaksanakan pengecekan kesiapan personel dalam persiapan menghadapi Pemilu 2024, kegiatan ini juga menjadi langkah penting dalam memastikan bahwa segala aspek pengamanan dan administrasi terkait Pemilu berjalan dengan lancar,” tambahnya.

Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Iptu Putu Ari Sanjaya Putra menghimbau kepada masyarakat khususnya di wilayah Serang untuk nanti pada saat pelaksanaan Pemilu dapat menggunakan hak pilihnya. “Kami menghimbau kepada masyarakat untuk nanti bersama mendatangi tempat pemungutan suara (TPS), untuk melakukan pencoblosan pada 14 Februari 2024 dan menggunakan hak pilihnya,” pungkasnya.

Jon. (Bidhumas).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.