Basmi Nyamuk, Tim Kesehatan Lantamal XII Fogging Kembali Kompleks Morodelima Sekitarnya

Spread the love

Jurnalline.com, Pontianak, (TNIAL-Lantamal XII) – Bertempat di Kompleks TNI Angkatan Laut Morodelima, Tim Kesehatan Dinas Kesehatan Lantamal XII melakukan fogging atau pengasapan kembali guna mencegah penyebaran penyakit Demam Berdarah Dengue. Jl.Komodor Yos Sudarso no. 5 Pontianak, Kalimantan Barat. Sabtu 30/12/2023.

Kegiatan pengasapan atau fogging ini bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran wabah penyakit yang disebabkan oleh nyamuk yang dapat menimbulkan penyakit Demam Berdarah.

Pengasapan atau fogging ini telah dilaksanakan sebelumnya selama 2 minggu berturut-turut hingga hari ini dengan target pengasapan di Mess Kowal, Rumdis, Rumah Jabatan dan wilayah Kantor Satrol Lantamal XII serta Kantor Mako Lantamal XII.

Selain itu juga diharapkan dengan kegiatan pengasapan ini seluruh Prajurit dan warga ikut peduli dan memelihara kebersihan lingkungan untuk menjaga kesehatan sesuai dengan yang sudah di instruksikan oleh Komandan Lantamal XII Laksamana Pertama TNI Agoeng MKS.

Dalam kegiatan kali ini, Tim Kesehatan Diskes Lantamal XII menyisir seluruh area Kompleks Morodelima, kantor Pomal, Mess Pattimura termasuk selokan dan tempat yang berpotensi menjadi tempat berkembangbiaknya nyamuk.

Fram

(Dispen Lantamal XII).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.