Danlantamal XII Terima Kunjungan Ketua Pengadilan Negeri Mempawah

Spread the love

Jurnalline.com, Mempawah-TNI AL- Lantamal XII.Komandan Lantamal XII Laksamana Pertama TNI Agoeng MKS menerima kunjungan Courtesy Call (CC) Ketua Pengadilan Negeri Mempawah Dr.Abdul Aziz., S.H., M.Hum, bertempat di Ruang Kerja Danlantamal XII. jl, Wajok Hilir KM.17. Kec Jungkat, Kab.Mempawah. Rabu (27/12/2023).

Kegiatan ini merupakan kunjungan pertama kali yang dilaksanakan oleh Dr. Abdul Aziz., S.H., M.Hum, sejak dilantik sebagai Ketua Pengadilan Negeri Mempawah pada 18 Desember 2023 lalu di Kantor Pengadilan Tinggi Pontianak Kalimantan Barat.

Dalam pertemuan singkat namun penuh kehangatan tersebut, Danlantamal XII mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan oleh Ketua Pengadilan Negeri Mempawah ke Lantamal XII.

Dr. Abdul Aziz, S.H., M.Hum juga menyampaikan bahwa tujuan CC tersebut dalam rangka perkenalan diri sebagai Ketua Pengadilan Negeri yang baru, serta mempererat silaturahmi dan memperkuat hubungan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik, agar kedepan dapat bersinergi dalam menjalankan tugas untuk membangun Kalimantan Barat.

Turut hadir pada kegiatan tersebut adalah Wadan Lantamal XII Kolonel Marinir Qomarudin, Letkol Laut (H) Nur Rohman, S.H., M.Tr. Opsla dan Sekretaris PN Mempawah Ida Ayu KTS.

Fram

(Dispen Lantamal XII)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.