Danpuspenerbal beri Pengarahan jelang Akhir Tahun dan Serahkan Randis Danron-danron Wing Udara 2

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL – Dispen Puspenerbal – Jelang akhir tahun dan libur panjang Komandan Puspenerbal Laksda TNI Sisyani Jaffar memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit jajaran Puspenerbal dengan melaksanakan Apel Gabungan di Apron Fasharkan Pesud. Kami, 28/12/23.

Menurutnya Apel gabungan yang diselenggarakan pada pagi hari ini, pada hakekatnya merupakan suatu sarana untuk berkomunikasi dan wadah bagi insan penerbangan tni al yang berada di juanda ini menyampaikan pesan maupun instruksi- instruksi untuk membina dan memupuk jiwa korsa serta disiplin satuan, agar tugas-tugas yang diemban oleh penerbangan tni al ke depan dapat terselenggara dengan baik, aman, dan lancar.

Apa yang kita laksanakan yang membuat kebaikan bisa kita lanjutkan, namun apabila ada hal hal yang tidak baik kita tinggalkan, kita menyongsong tahun 2024 yang lebih baik, lebih semangat, kita bangun marwah Puspenerbal kedepan, pungkasnya.

Selain itu pada kesempatan apel gabungan ini Danpuspenerbal juga menyerahkan 12 unit Kendaraan Dinas Jeep Toyota Rush 1.5 GR/MT, dimana pendistribusian Randis tersebut berdasarkan Surat Perintah Kepala Staf Angkatan Laut.

Kendaraan Dinas tersebut didistribusikan kepada Wing Udara 1 untuk Skuadron Udara 200, 400, 600 dan 800, Wing Udara 2 untuk Skuadron Udara 100, 200, 400, 600, 700 dan 800, Wing Udara 3 untuk Skuadron Udara 400 dan 800, yang penerimaan nya diwakili oleh para Komandan Skuadron wilayah Surabaya.

“Kita semua berharap dengan penyerahan kendaraan dinas dapat memberikan manfaat yang besar untuk mendukung kelancaran pelaksanaan tugas pokok. Pesan saya agar merawat dengan sebaik-baiknya apa yang telah diterima”, terang Danpuspenerbal.

Pada kesempatan ini pula kepada yang beragama nasrani saya mengucapkan selamat merayakan hari natal 2024 dan tahun baru 2024, semoga memasuki tahun baru ini akan membawa penerbangan tni al lebih memantapkan diri dalam menghadapi tugas-tugas ke depan yang membutuhkan tenaga dan pikiran kita untuk bekerja lebih keras dan bahu-membahu dalam rangka mencapai organisasi penerbangan tni al agar dapat mewujudkan keunggulan udara maritim dalam ssat guna mendukung tugas tni al.

Beberapa waktu yang lalu kita telah melaksanakan rasko penerbangan tni al. Diharapkan melalui rasko tersebut dapat menyatukan visi dan misi agar memiliki kesatuan pola pikir dan pola tindak dalam menghadapi berbagai permasalahan internal penerbangan tni al serta mencari jalan keluar terbaik secara bersama-sama, langkah-langkah apa yang harus ditempuh dalam menyelesaikan segala permasalahan pada tiap satuan di jajaran penerbangan tni al.

Jaga netralitas tni pada pemilu 2024.demikianlah amanat saya berkenaan dengan apel gabungan kali ini. Semoga tuhan yang maha kuasa senantiasa memberikan petunjuk, kekuatan, perlindungan, rahmat dan rida-nya kepada kita sekalian dalam mengemban tugas penerbangan tni al demi kejayaan tni al, tni, bangsa dan negara kesatuan republik indonesia tercinta.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.