Danyonif 515Kostrad Resmi Menutup Open Tournamen Bola Volly Macan Kumbang Cup

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Danyonif 515 Kostrad Resmi Menutup Open Tournamen Bola Volly Macan Kumbang Cup Dengan Menetapkan R2 Trentino (Putra) Dan MRC Elite (Putri) Sebagai Juara I.

Dalam rangka memperingati HUT ke-74, Yonif 515 UTY/9/2 Kostrad Menggelar Open Tournamen Bola Volly Macan Kumbang Cup yang diikuti oleh seluruh Club Bola Volly seKabupaten Jember yang berlangsung selama kurang lebih 49 hari yang bertempat di Lapangan Volly Macan Kumbang Yonif 515 Kostrad Tanggul. Minggu (24/12/2023).

Setelah melewati beberapa pertandingan yang cukup sengit, Club Bola Volly R2 Trentino dan Club Bola Volly Putra Jagal berhasil masuk ke putaran Final dengan memperebutkan juara I Putra. Sedangkan di sisi Putri, Club Bola Volly UDS dan Club Bola Volly MRC Elite berhasil masuk ke partai Final dengan memperebutkan Juara I Putri.

Dalam pertandingan Final Putra, R2 Trentino berhasil meraih Juara I setelah berhasil mengalahkan Club Bola Volly Putra Jagal. Di sisi Putri, Club Bola Volly MRC Elite Berhasil Meraih Juara I setelah berhasil mengalakan club Bola Volly UDS.

Dalam kesemptan Ini Danyonif 515 Kostrad Letkol Inf Aditya Wira Respati memberikan Sambutan bahwasanya Pertandingan Bola Volly Open Tournamen Macan Kumbang Cup ini bertujuan untuk menggali dan mencari bibit pemain pemain muda bertalenta khususnya di bidang olahraga Volly. Tentunya open tournamen ini tidak akan berhenti sampai disini, tetapi akan diselenggarakan secara berkelanjutan.

Fram

(Penkostrad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.