Danyonif 755 Kostrad Tutup Turnamen Sepak Bola Yalet Cup IV Tahun 2023

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Keluarga Besar Yonif 755 Kostrad, Bangga dan bersyukur dalam rangka Seremonial Penutupan Turnament Sepak Bola Yalet Cup IV Tahun 2023 berjalan dengan lancar, ramai dan sangat meriah. Sabtu (24/12/2023).

Turnamen ini sudah berjalan yang keempat kalinya diselenggarakan oleh Yonif 755 Kostrad dan kegiatan pada tahun ini diikuti oleh 51 tim Se-Kabupaten Merauke yang melibatkan TNI, Polri, Universitas dan Masyarakat Umum.

Yalet Cup IV Tahun 2023 bertujuan untuk membangun Silaturahmi antar elemen masyarakat sekaligus menjaring atlit sepak bola di wilayah Merauke. Acara penutupan ini dihadiri oleh para pejabat pemda, pejabat TNI/Polri dan para suporter kedua kesebelasan.

Dalam rilisnya, Danyonif 755/Yalet Kostrad Letkol Inf M. Slamet Wijaya, S. Sos., M. Han., M.A. mengucapkan banyak terima kasih kepada Panitia Yalet Cup IV yang bukan lain merupakan prajurit Yonif 755/Yalet Kostrad sendiri, selama pelaksanaan turnamen berjalan dengan Tertib, aman dan lancar sampai dengan penutupan.

Acara penutupan Turnamen Sepak Bola ini sekaligus pelaksanaan Grand Final antara Gelora Putra FC melawan Yalet FC dan dimenangkan oleh Gelora Putra FC.

Ricky Cawor, Pemain Liga 1 Indonesia yang ikut hadir dalam acara penutupan sekaligus pemain dari Gelora Putra FC mengatakan bahwa acara seremonial ini berjalan baik, tertata dan sangat meriah.

“Saya sangat salut dan bangga dengan Satuan Penjaga Ufuk Timur Indonesia ini benar-benar profesional dan all out dalam menyelenggarakan turnamen. Saya berharap Yalet Cup akan tetap berlanjut dan kami akan siap untuk mendukung kembali, karena ini dapat menjadi contoh bagi penyelenggara lain dalam mengadakan turnamen sepak bola,” ujarnya

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.