Batalyon Kesehatan 1 Kostrad Melaksanakan kegiatan Karya Bakti

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Batalyon Kesehatan 1 Kostrad Melaksanakan kegiatan karya bakti di sekitar wilayah Satuan dengan membersihkan lingkungan Gereja HKBP Ciluar Kab. Bogor. Jum’at (22/11/2023)

Satuan Batalyon Kesehatan 1 Kostrad Letda Ckm Edi Triawan, A.Md. Kep mengatakan selain melaksanakan tugas pokok, Prajurit Batalyon Kesehatan 1 Kostrad juga siap membantu masyarakat yang ada di sekitar wilayah binaan masing-masing Satuan. Kegiatan ini dilakukan dengan Harapan akan tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat. Di lokasi tersebut, mengatakan besar harapan dari kegiatan pembersihan lingkungan HKBP Ciluar dapat meningkatkan kepedulian kesehatan dengan selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar gereja. Serta para jemaat yang akan melaksanakan Hari Raya Natal bisa merasakan kenyamanan.

“Kami juga mengajak Warga Sekitar bersama-sama membersihkan lingkungan gereja mereka. Dengan harapan melalui kegiatan ini dapat sekaligus mengajarkan kepada mereka kepedulian terhadap kebersihan lingkungan,” tutur Letda Ckm Edi Triawan, A.Md. Kep.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.