Dapat Baju Baru Dari Pasukan Pandawa Kostrad, Warga Keneyam Senang Bukan Main

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Desember ceria, itulah yang yang di wujudkan Pasukan Pandawa Kostrad menjelang perayaan Natal di medan penugasan, dengan membagikan baju baru pada masyarakat di Distrik Keneyam, Kabupaten Nduga, Provinsi Papua Pegunungan. Selasa (5/12/2023).

Nampak antusias masyarakat berbondong bondong mendatangi mobil senyum Pandawa, puluhan orang masyarakat datang menyambut kedatangan Pasukan Pandawa yang sudah pasti akan berbagi paket senyum, kali ini Pasukan Pandawa membagikan baju baru untuk masyarakat.

Dansatagas Mobile Yonif 411 Kostrad Letkol Inf Subandi mengatakan, bulan Desember adalah bulan penuh kasih, dan hari ini Pasukan Pandawa Kostrad berbagi baju baru untuk menyambut hari Natal yang tinggal menghitung hari.

“Ini suatu kepedulian kita untuk berbagi kebahagian kepada masyarakat Keneyam. Saya berharap, kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa dan semangat kekeluargaan antar masyarakat dengan Prajurit Pandawa Kostrad sehingga tercipta kondisi aman dan nyaman antar sesama,” ucap Bang Alex Komandan Pasukan Pandawa.

Senang bukan main, masyarakat pun senyum bahagia setelah mendapat baju baru dari Pasukan Pandawa Kostrad. Apalagi anak-anak yang tak sabar untuk mengenakan baju barunya. “Om Tentara saya mau baju warna biru adakah”, tanya salah satu anak yang bernama Tobi.

Praka Wahyu Suci, yang mendengar ucapan anak tersebut langsung bergegas membongkar isi karung mencari baju yang di inginkan. “Ini ada baju baru, sini sudah, om pakekin sekalian”, jawab Praka Wahyu.

Senyum bahagia pun terlihat dari bocah balita itu, setelah baju barunya terpasang rapi di badannya. “Terimaksih Om tentara saya senang sekali, bajunya bagus sekali ini” ucap Tobi.

Sementara itu, salah satu masyarakat bapak Joni Gwijangge juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satgas Yonif 411 Kostrad yang sudah membuat kegiatan yang sangat membantu masyarakat dengan membagikan baju baru kepada masyarakat.

“Kami bisa berkumpul sekarang ini karena peran Tuhan memberikan waktu kepada kita, jadi kita harus banyak-banyak bersyukur kepada Tuhan. Saya mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada bapak TNI yang sudah memberikan baju baru kepada kami, kami semua senang,” ucap Joni.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.