Koramil Cipayung Kerja Bakti Bersama Warga Bersihkan Saluran Air

Spread the love

Jurnalline.com, Kodim 0505/Jakarta Timur – Upaya meningkatkan kebersihan lingkungan, Koramil 07/Cipayung bersama warga melaksanakan kerja bakti pembersihan saluran air/drainase bertempat di Jln. Manunggal XVII RT.02/5 Kelurahan Lubang Buaya Kecamatan Cipayung, Kamis (28/12/23).

Kegiatan kerja bakti ini untuk memperlancar saluran air agar tidak tersumbat oleh sampah dan rumput sehingga air dapat mengalir dengan lancar dan yang utama untuk menghindari penyumbatan air apabila musim hujan,”ucap Danramil.

Terlihat begitu kompak Babinsa bersama Tiga Pilar dan warga berjibaku untuk membersihkan saluran air dengan penuh semangat kerja bakti membersihkan saluran air,” ucapnya

Pada kesempatan tersebut Danramil Cipayung Mayor Inf Agus menyampaikan bahwa kerja bakti ini merupakan cara yang sangat efektif dilakukan agar tercapai sasaran yang di tuju yakni drainase bersih dari tumpukan sampah.

Dengan kerja bakti yang kita kerjakan bersama-sama ini, walaupun pekerjaan berat akan menjadi ringan apabila dikerjakan secara bersama-sama dan hasilnya pun dapat dinikmati oleh warga Lubang Buaya, tutup Danramil.

Fram

Sumber Kodim 0505/Jakarta Timur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.