Lantamal XII Gelar Doa Bersama Jelang Akhir Tahun 2023

Spread the love

Jurnalline.com, Mempawah, (TNIAL- Lantamal XII) – Dalam rangka mengakhiri tahun 2023 dan menyambut datangnya tahun 2024 Lantamal XII menggelar Doa Bersama seusai sholat Jumat bertempat di Loby Majo Lantamal XII. Jl.Wajok Hilir Km.17.Mempawah Kalimantan Barat. Jumat 29/12/23.

Acara Doa Bersama ini diikuti oleh Danlantamal XII Laksamana Pertama TNI Agoeng MKS, Wadan Lantamal XII, Pejabat Utama, Kadis Kasatker dan prajurit serta PNS Lantamal XII.

Sholat dan Doa bersama ini, di pandu oleh Ustadz Syamsudin bertujuan untuk introspeksi diri atas perilaku dan perbuatan yang telah lalu dalam jangka waktu satu tahun kebelakang, serta memohon kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa agar selalu diberikan keselamatan dan perlindungan dari segala marabahaya, sekaligus memohon agar pada tahun 2024 yang akan datang, menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya.

Selain itu dalam menyambut Tahun Baru 2024, sebagai ajang evaluasi perjalanan hidup sebelumnya, dan menjadikan momen untuk berniat dan membulatkan tekad, meningkatkan kinerja serta menghindari segala bentuk pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun orang lain.

Seiring dengan doa dan harapan, awali Tahun 2024 dengan semangat baru, semoga jauh lebih baik dari tahun kemarin dan banyak membawa manfaat bagi diri sendiri, keluarga dan masyarakat.

Fram

(Dispen Lantamal XII).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.