Lantamal XII Lakukan Validasi Data Caba PK Pria / Wanita dan Cata PK TNI AL Gelombang I TA 2024

Spread the love

Jurnalline.com, Pontianak- TNI AL – Lantamal XII. Bertempat di Gedung Penyediaan Tenaga TNI Angkatan Laut Satrol Lantamal XII, Panitia Daerah Lantamal XII laksanakan validasi data Calon Bintara PK Pria/ Wanita dan Calon Tamtama PK Prajurit TNI Angkatan Laut Gelombang I TA 2024. Jl.Komodor Yos Sudarso No.1 Pontianak. Kalimantan Barat. Jumat 29/12/2023.

Lowongan Penerimaan Caba PK dan Cata PK TNI Angkatan Laut Gelombang I TA 2024 masih dibuka, hinga 4 Januari 2024 mendatang, dan saat ini proses validasi sedang berjalan.

Bagi para Caba dan Cata TNI AL yang sudah mendaftarkan diri secara online melalui internet dengan mengakses alamat https://al.rekrutmen-tni.mil.id. dapat melakukan validasi.

Perlu diketahui bahwa validasi adalah proses pemeriksaan untuk mengecek dan mengetahui suatu data atau dokumen valid (sah) atau tidak, cocok atau tidaknya baik secara fisik mupun dokumen dan bila pendaftar memenuhi syarat yang sudah ditentukan maka akan diberikan nomor pendaftaran.

Manfaat dari validasi ini adalah untuk menghindari kesalahan dan mempermudah memasukan data, serta memberikan akurasi yang tepat dan kelengkapan data sesuai yang dipersyaratkan.

“Sedangkan minat atau animo para pemuda dan pemudi yang mendaftar Caba PK dan Cata PK TNI AL di Kalimantan Barat ini belum cukup maksimal, karena sampai pada hari Jumat tanggal 29 Desember 2023 ini, yang telah melaksanakan validasi baru mencapai 401 pendaftar dan mudah-mudahan akan ada penambahan sampai penutupan validasi pada tanggal 04 Januari 2024”, ujar Aspers Danlantamal XII.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.