Mewakili Danrem 052/Wkr, Kasrem Lepas Anggota Purnawira.

Spread the love

Jurnalline.com, Korem 052 – Tangerang. Bentuk penghargaan dimasa akhir tugas kepada Letkol Arh (Har) I Wayan Kariana,Korem 052/Wijayakrama menggelar acara pelepasan Purnawira yang di wakili oleh Kasrem 052/Wkr,Kol Inf Dr Indarto Kusnohadi ,S.IP.,S.H.,M.H.,M.M. bertempat di halaman Masjid Al Ikhlas Makorem Jln Beulevard Diponegoro no 108 Bencongan, Kelapa Dua Kabupaten Tangerang.Jumat (29/12/2023)

Acara pelepasan Purnawirawan Letkol Arh (Har) I Wayan Kariana tersebut di hadiri seluruh Perwira ,Bintara dan PNS Makorem.Dalam kesempatan tersebut Kasrem memberikan plakat dan tanda kehormatan purna tugas kepada Letkol Arh (Har) I Wayan Kariana.Diakhir masa jabatannya Letkol Arh Har I Wayan Kariana menjabat sebagai Dandenma Korem 052/Wkr.

Dalam sambutannya Letkol Arh (Har) I Wayan Kariana menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi tingginya kepada Seluruh personil Makorem yang selama ini telah mendukung segala kegiatan dan bekerjasama dengan baik dalam melaksanakan tugas.

Belau juga bersyukur selama masa jabatannya mengabdi di TNI AD tidak ada masalah dan berakhir sesuai dengan tanpa adanya pelanggaran selama menjalankan tugas.

“Ucapan syukur juga di sampaikan letkol Arh ( Har)I Wayan Kariana,atas segala nikmat dalam pengabdiannya di TNI AD dan sampai saat ini masih diberikan kesehatan dan tetap memiliki jiwa semangat yang tinggi”.

Selanjutnya beliau berpamitan untuk melanjutkan pengabdiannya kepada masyarakat,dimana Beliau sebagai seorang Pemuka Agama Hindu di wilayah Tangerang Raya.

Sementara itu Kasrem yang membacakan amanat Danrem menyampaikan pada kesempatan ini atas nama Komandan Korem 052/Wkr saya mengucapkan Selamat kepada Letkol Arh (Har) I Wayan Kariana yang terhitung mulai tanggal 28 Desember 2023 telah berhasil menyelesaikan tugas sebagai prajurit TNI-AD dengan baik.

“Selanjutnya atas nama pimpinan saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Arh (Har) I Wayan Kariana atas dharma bakti, dedikasi dan loyalitas selama menjadi prajurit TNI AD khususnya sebagai Anggota Korem 052/Wkr, semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas amal baik dengan pahala yang berlipat.”

“Dengan berbekal pengalaman dan kinerja selama ini saya yakin dan percaya Letkol Arh (Har) I Wayan Kariana akan segera dapat beradaptasi dan menyesuaikan diri untuk kembali ditengah – tengah masyarakat, dan memelihara kesehatan bersama keluarga agar dapat menjalankan aktifitas sebagai purnawirawan TNI-AD dan menyesuaikan adat istiadat dilingkungan masyarakat.”Ujarnya.

“Saya berharap Letkol Arh (Har) I Wayan Kariana sebagai purnawirawan tetap bisa di terima di masyarakat dan punya peranan untuk menciptakan situasi yang sejuk dan rasa aman. Kita semua adalah bagian dari rakyat Indonesia yang mempunyai peran yang sangat penting untuk menciptakan rasa aman di masyarakat, sehingga bangsa dan Negara ini bisa tumbuh dan berkembang dengan baik.”pesanya

Fram

Sumber : Penrem52

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.