Ungkapkan Rasa Syukur, Kolinlamil Gelar Do,a Bersama Jelang Akhir Tahun 2023

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Tinggal menghitung hari, tahun 2023 segera akan ditinggalkan dan memasuki tahun baru, tahun 2024. Hari terakhir masuk dinas di tahun 2023, jajaran Komando Lintas Laut Militer menggelar doa bersama yang diikuti oleh prajurit dan PNS Kolinlamil, Jumat (29/12). Bagi personel beragama Islam dilaksanakan usai salat Jumat berjamaah di Masjid At-Tauhid, Mako Kolinlamil dan personel yang beragama Nasrani dilaksanakan di gedung Laut Nusantara, Mako Kolinlamil.

Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Hudiarto Krisno Utomo, PSC(J) M.A., M.M.S., CHRMP mengajak seluruh prajurit dan PNS Kolinlamil untuk bermunajat dan bersyukur kepada Allah SWT atas nikmat sehat yang telah diberikan-Nya sehingga keluarga besar Kolinlamil dapat melaksanakan aktifitas sehari-harinya dengan baik. Panglima Kolinlamil menyampaikan bahwa doa bersama ini dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur atas segala anugerah yang telah Allah SWT limpahkan sehingga tugas-tugas yang diemban Kolinlamil secara keseluruhan dapat terlaksana dengan optimal.

“Kita wajib bersyukur, sampai dengan penghujung tahun 2023 secara umum program kerja dan tugas-tugas Kolinlamil dapat dilaksanakan dengan baik. Semoga apa yang telah kita laksanakan di tahun ini dapat membawa manfaat dan kebaikan bagi bangsa dan negara. Dan, di tahun 2024 nanti kinerja kita dapat lebih meningkat, tentunya selalu dalam lindungan Allah SWT.” ungkapnya.

Selanjutnya Panglima Kolinlamil mengajak seluruh jajaran Kolinlamil untuk bekerja sama dan sama-sama bekerja guna mewujudkan Kolinlamil seperti yang dicita-citakan bersama. Tradisi baik berupa doa bersama diharapkan dapat mendatangkan keberkahan dari Allah SWT. Dengan doa bersama semoga Allah SWT selalu memberikan petunjuk, perlindungan, rahmat, dan ridho-Nya kepada seluruh jajaran Kolinlamil dalam melanjutkan darma bakti terbaiknya kepada TNI AL, TNI, bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta.

Fram

(Dispen Kolinlamil)

tniprima

kasal

tni_angkatan_laut

jalesvevajayamahe

indonesiannavy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.