Danramil 1302-03/Kakas Sambangi SMK Negeri – 1

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa, –Komandan Komando Rayon Militer ( Danramil ) 1302-03/Kakas Letnan Dua ( Letda ) Inf Jantje Marten Wulur menyambangi Sekolah Menengah Kejuruan ( SMK ) Negeri-1 yang berada di Desa Pahaleten, Kecamatan Kakas, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara, pada Kamis 29/02/2024 pukul 09.10 wita.

Kedatangan Letda Inf Marten Wulur tersebut disambut oleh Kepala Sekolah Ferico Emma Kumakauw S.Pd. yabg didampingi para Guru-guru lainnya, pada kesempatan yang baik ini Danramil menjelaskan maksud kedatangannya dalam rangka melaksanakan Sosialisasi Wawasan Kebangsaan dan Disiplin Nasional kepada para Siswa-siswi di sekolah tersebut.

Kepala Sekolah Ferico Emma Kumakauw S.Pd pada kesempatan tersebut menyambut baik tentang maksud dan tujuan kedatangan Danramil 03/Kakas, sekaligus bertepatan dengan kegiatan pelepasan para Siswa-siswi untuk magang yang jumlahnya sekitar 30 Orang.

Saat memberikan Sosialisasi tersebut Letda Inf jantje Marten Wulur menyampaikan beberapa hal diantaranya, “Sebagai generasi penerus bangsa, dalam kehidupan sehari-hari kita tetap mengedepankan Empat ( 4 ) pilar kebangsaan Yaitu, Pancasila sebagai Dasar dan Idiologi Negara, Undang-undang Dasar 1945 sebagai Konstitusi dan Tap MPR, NKRI Sebagai Bentuk Negara dan Bhineka Tunggal Ika Sebagai semboyan Negara, pesan saya tetap semangat dalam menempuh pendidikan untuk meraih cita-cita. kalian, “Tegasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Danramil 1302-03/Kakas Letda inf Janjte M. Wulur, Kepala Sekolah SMK Negeri-1 Kakas Ferico Emma Kumakauw S.Pd. Wali Kelas James D Pai S.Pd, serta para Siswa-siswi sekolah tersbut dan Bintara Tinggi Tata Usaha Urusan Dalam ( Bati Tuud ) Koramil 03/Kakas Pembantu Letnan Satu ( Peltu ) Suko Lelono. (EffendyIskandar/MC1302Min)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.