SMAN1 Kawangkoan Barat Maksimalkan KBM Peserta Didik

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa — Menghadapi ujian tengah semester, pada medio bulan Maret, guru dan siswa SMA Negeri 1 Kawangkoan Barat di Kanonang, persiapannya telah maksimal baik soal maupun sarana prasarananya tempat ujian.

Hal ini dikatakan, Kepala Sekolah Recky Pantouw, S.Pd. Selasa (27/2/2024).
“Semua Guru-guru dan soal ujian nanti sudah siap, begitu juga dengan para siswanya terutama siswa kelas XII yang akan dilanjutkan dengan ujian semester,’katanya.

“Karena kelas XII, secara berturut-turut akan menghadapi ujian akhir sekolah nanti, dengan menunggu petunjuk dari atasan, terkait dengan soal ujian.” lanjutnya.

Selanjutnya dengan semakin dekatnya waktu ujian semester dan ujian akhir sekolah, khususnya bagi kelas XII, pihak sekolah SMA Negeri 1 Kawangkoan Barat, menambah satu jam untuk belajar mengajar.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Daerah Kabupaten Minahasa Hansye Tommy Wuwungan, mengatakan jajaran pendidikan mulai dari tingkat menengah sampai sekolah dasar di Minahasa, dalam menghadapi ujian tengah semester telah siap dan saat ini, semuanya tinggal menunggu waktu pelaksanaan. (Effendy Iskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.